Kompas.com - 26/05/2019, 20:04 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersama Hanif Sjahbandi dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Minggu (26/5/2019) KOMPAS.com / ANDI HARTIKPelatih Arema FC Milomir Seslija bersama Hanif Sjahbandi dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Minggu (26/5/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sudah menyusun taktik dan strategi untuk mengahadapi Persela Lamongan. Kedua tim akan bertemu pada pekan ke-3 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019) malam.

Milo ingin, pertandingan kandang tersebut menjadi awal kebangkitan Singo Edan dalam mengarungi kompetisi.

Baca Juga: Arema FC di Zona Degradasi, Comvalius Minta Jangan Panik dan Kritik

"Saya sudah tahu apa yang akan dilakukan untuk besok (pertandingan lawan Persela)," kata Milo dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Minggu (26/5/2019).

Milo mengatakan, kekalahan berturut-turut dalam dua laga menjadi pelajaran yang sangat berharga. Hal itu akan menjadi motivasi bagi tim untuk tampil lebih maksimal.

"Membuat kesalahan adalah proses untuk membuat tim lebih baik. Saya sudah tahu kesalahan tim dan akan menjadi lebih baik," ungkapnya.

Menurutnya, kekalahan dalam dua laga sebelumnya disebabkan oleh kerja sama tim yang belum maksimal. Milo mengatakan, Arema FC belum bermain layaknya sebuah tim karena pertahanan atau serangan yang dibangun masih mengandalkan kualitas individual.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Arema FC Vs Persela, Aji Santoso Belum Tentu Pasang 2 Pemain Ini

"Belum membangun serangan dan bertahan secara bersama-sama dan lebih banyak kepada individu masing-masing. Ini akan membuat kondisi fisik akan cepat terkuras. Berbeda ketika dilakukan secara bersama-sama," katanya.

Saat ini, Arema FC belum meraih poin dan berada di posisi ke-17 klasemen sementara. Arema FC hanya terpaut satu tingkat dengan penghuni dasar klasemen.

Arema FC kalah 1-3 dari PSS Sleman pada laga pembuka. Setelah itu, mereka menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Borneo FC.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.