Kompas.com - 25/05/2019, 17:23 WIB
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) dan Muhammad Ridwan. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) dan Muhammad Ridwan.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengatakan belum tentu memasang Sugeng Efendi dan Muhammad Ridwan dalam starting line-up tim Laskar Joko Tingkir saat melawan tuan rumah Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini, Senin (27/5/2019) mendatang.

Kedua pemain muda milik Persela ini sempat mengundang kagum para suporter, ketika masuk sebagai pemain pengganti dan menghindarkan kekalahan tim dari Persipura Jayapura sehingga kedua tim bermain imbang 2-2, pada Rabu (22/5/2019) malam.

"Kita lihat (kemungkinan), kadang ada pemain yang bagus untuk kartu truf. Seperti Sugeng, dia lebih bagus masuk pada babak kedua ketika lawan sudah mulai drop," ujar Aji.

"Dia adu sprint nggak pernah kalah, bahkan menang karena lawan kondisinya sudah drop di babak kedua," ucap dia.

Baca juga: Dukungan Suporter Bantu Angkat Mental Pemain Persela

Masuknya Sugeng di babak kedua menggantikan Anis Nabar di laga kontra Persipura, memang membuat alur serangan Persela tampak lebih hidup. Sementara Ridwan, sukses mencetak gol penyama kedudukan dalam laga debutnya bersama Persela.

Hanya saja Aji memahami, Arema yang bakal dihadapi bukanlah tim sembarangan, meski tim Singo Edan masih belum mendulang satu pun poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlebih dalam laga kontra Arema nanti, Persela sudah bisa kembali diperkuat oleh Alex dos Santos Goncalves, yang sempat absen dalam pertandingan kontra Persipura lantaran akumulasi dua kartu kuning yang didapat pada laga sebelumnya (lawan Madura United).

"Jadi belum tentu juga Ridwan atau Sugeng, akan tampil sejak awal saat lawan Arema," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.