Cesar Azpilicueta Buat Janji Jelang Final Liga Europa

Kompas.com - 16/05/2019, 08:20 WIB
Cesar Azpilicueta meminta maaf kepada suporter seusai pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019. AFP/OLI SCARFF Cesar Azpilicueta meminta maaf kepada suporter seusai pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019.

KOMPAS.com - Chelsea harus melakukan laga uji coba dengan klub Major League Soccer – kasta teratas Liga Amerika Serikat – sebelum berangkat ke Baku untuk bermain di final Liga Europa melawan Arsenal, pada 29 Mei 2019 mendatang.

The Blues – julukan Chelsea – akan menghadapi New England Revolution di Stadion Gillette, pada hari ini, Kamis (16/5/2019), pukul 07.00 WIB.

Baca juga: AS Roma dan AC Milan Siap Tampung Sarri Jika Dipecat dari Chelsea

Bahkan, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut bertolak ke Amerika dengan komposisi skuad terbaik, termasuk dibawanya Eden Hazard.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan dalam konferensi pers bahwa saat ini adalah pekan-pekan yang sibuk bagi timnya.

“Ini telah menjadi minggu-minggu yang sibuk karena akan memainkan laga final Liga Europa dan kali terakhir di pertandingan Liga Inggris kami memastikan diri lolos ke Liga Champions,” kata pemain asal Spanyol itu, seperti dikutip dari Daily Mirror.

Baca juga: Inilah Wasit yang Memimpin Final Liga Europa, Chelsea Vs Arsenal

Kapten The Blues itu juga menambahkan soal pentingnya menjaga kondisi agar tetap fit jelang laga final nanti.

“Kami sedang mendekati pertandingan paling penting kami musim ini di Baku. Kami fokus menjaga kondisi bagus di tim dan berupaya untuk tetap fit karena hampir dua pekan lagi final, jadi kami harus melakukannya dengan benar,” imbuhnya.




Close Ads X