Mohamed Salah Siap Berburu Trofi Liga Inggris Musim Berikutnya

Kompas.com - 13/05/2019, 08:00 WIB
Mohamed Salah menyaksikan laga Liverpool vs Barcelona pada semifinal Liga Champions di salah satu sisi tribune Stadion Anfield, 7 Mei 2019. TWITTER.com/CHAMPIONSLEAGUEMohamed Salah menyaksikan laga Liverpool vs Barcelona pada semifinal Liga Champions di salah satu sisi tribune Stadion Anfield, 7 Mei 2019.

KOMPAS.com - Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah, berhasil menjadi salah satu dari tiga top skor Liga Inggris 2018-2019.

Bersama Sadio Mane dan Pierre Emerick Aubameyang, pemain asal Mesir tersebut berhasil mencatatkan 22 gol.

Namun, keberhasilan itu tidak lengkap karena ia belum bisa membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris.

Baca juga: Brighton Vs Man City, Kemenangan Telak Kunci Gelar Juara The Citizens

Mencatatkan 97 poin dan hanya menelan satu kekalahan dalam musim ini, The Reds – julukan Liverpool – belum mampu memuncaki papan klasemen hingga akhir musim. Sebab, mereka masih kalah superior dibandingkan Manchester City yang mengumpulkan 98 poin.

Meskipun begitu, Salah mengatakan bahwa timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk merengkuh trofi ke-19 bagi Liverpool di Liga Inggris.

“Kami hanya kalah satu pertandingan selama musim ini. Kami telah memberikan segalanya,” kata mantan pemain Chelsea itu, seperti yang dilansir Sky Sports.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Man City Raih Gelar Juara Musim 2018-2019

“Kami mendapatkan 97 poin. Dan kami akan berjuang musim depan untuk menjadi juara,” ujad dia menambahkan.

Dalam laga terakhir di Liga Inggris, Liverpool sebenarnya mampu menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield (13/5/2019). Dua gol The Reds dicetak Sadio Mane pada menit ke-17 dan ke-81.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X