Kompas.com - 12/05/2019, 23:27 WIB
Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, 12 Mei 2019. AFP/PAUL ELLISSadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, 12 Mei 2019.

KOMPAS.com - Liverpool meraih kemenangan 2-0 pada laga vs Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-38 Liga Inggris di Anfield, Minggu (12/5/2019).

Dua gol kemenangan tuan rumah pada laga Liverpool vs Wolves itu diborong oleh Sadio Mane. Namun, gol tersebut belum berhasil mengantarkan The Reds menjadi juara Liga Inggris.

Pasalnya, Man City juga meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion, sehingga The Citizens masih menempati posisi teratas.

Pada awal-awal laga, Liverpool masih mencoba mengatur serangan. Peluang pertama hadir dari kaki Divock Origi pada menit ke-4.

Ia berhasil masuk ke kotak penalti, namun tendangannya masih lemah dan berhasil ditangkap Rui Patricio.

Baca juga: Daftar Juara Liga Inggris sejak Era Premier League, Gelar Ke-6 City

Hingga menit ke-10, Liverpool masih mengurung pertahanan dengan megandalkan Origi di lini depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Liverpool akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-17. Akselerasi Trent Alexander-Arnold dari sisi kanan membuahkan hasil setelah ia mengirim umpan silang ke kotak penalti.

Sadio Mane tanpa kesulitan menembak bola ke dalam gawang Rui Patricio. 1-0 untuk Liverpool.

Tekanan berlanjut untuk Liverpool usai unggul satu gol. Pada menit ke-20, giliran Mohamed Salah yang mendapatkan ruang tembak, namun masih bisa diblok pertahanan Wolves.

Hingga menit ke-10, Liverpool masih mengurung pertahanan dengan megandalkan Origi di lini depan.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.