New Zealand Open 2019, Praveen/Melati Targetkan Gelar Juara

Kompas.com - 30/04/2019, 19:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. BADMINTON INDONESIAPasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, memasang target tak sembarangan pada turnamen New Zealand Open 2019.

Praveen/Melati yang kini menempati peringkat ke-9 dunia berharap bisa menjadi juara pada turnamen kategori BWF World Tour Super 300 itu.

Baca juga: Segera Menikah, Pebulu Tangkis Hanna Ramadini Gantung Raket

"Target pribadi pasti maunya juara. Akan tetapi, kami harus tetap fokus step by step dulu saja," ujar Melati yang dikutip dari Badminton Indonesia, Selasa (30/4/2019).

Hari ini, Praveen/Melati sukses melewati tantangan pertama pada New Zealand Open 2019.

Menghadapi Yeung Ming Nok/Yeung Nga Ting (Hong Kong), Praveen/Melati berhasil menang dengan skor 21-9, 21-12 dalam waktu 21 menit.

"Alhamdulillah hari ini belum ada kesulitan. Kebetulan lawannya masih di bawah kami. Tetapi, kami enggak mau meremehkan juga," kata Melati.

"Kondisi lapangan juga enak, enggak ada angin dan bolanya normal, enggak kencang dan nggak berat. Soalnya kan kami belum mencoba lapangan sama sekali karena baru sampai dari China kemarin malam," ucap Melati.

Selanjutnya, pada babak kedua, Praveen/Melati diprediksi bisa mengatasi lawan mereka.

Baca juga: PSM Makassar Vs Home United, Juku Eja Lolos ke Semifinal Zona ASEAN

Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan Selandia Baru, Dhanny Oud/Jasmin Chung Man Ng, yang menempati peringkat ke-257 dunia.

Selain Praveen/Melati, pasangan anyar Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika juga berhasil memetik hasil positif pada babak pertama.

Mereka mengalahkan Maika Phillips/Anona Pak (Selandia Baru) dengan skor 21-15, 21-17.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X