Kompas.com - 24/04/2019, 10:06 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Josep "Pep" Guardiola menyampaikan tanggapan soal Paul Pogba menjelang laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pogba sempat dikaitkan dengan Man City musim lalu. Ketika itu, Guardiola mengklaim bahwa agen sang pemain, Mino Raiola, telah menawar Pogba kepadanya.

Namun, kini, Pep mengaku sudah tidak pernah lagi ditawari untuk memboyong gelandang asal Perancis itu.

"Tidak. Tidak, tidak, jelas tidak. Dia pemain Man United," kata Guardiola kepada wartawan.

Pogba telah mengalami musim yang tidak menentu di Man United. Belakangan, ia justru dihubung-hubungkan dengan Real Madrid setelah kembalinya Zinedine Zidane.

Baca juga: Prediksi Derbi Manchester, Laga Penentuan Juara Liga Inggris

Saat ini, Guardiola dinilai sudah memiliki banyak pilihan gelandang kreatif. Dia sudah punya Kevin de Bruyne.

Walau gelandang asal Belgia itu harus absen di Derbi Manchester, Pep masih punya Phil Foden yang jadi pahlawan kemenangan atas Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/4/2019) lalu.

Menurut Pep, Foden sudah siap diturunkan melawan Man United.

"Dia tidak akan berada di sini (jika dia tidak siap). Kita lihat saja nanti (jika Foden bermain)," ujar juru taktik asal Spanyol itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.