Semen Padang Hentikan Perburuan Pemain

Kompas.com - 22/04/2019, 19:40 WIB
Sardon, didampingi manajer dan CEO PT KSSP Rinold Thamrin saat memperagakan jersey Semen Padang.RAMADHANI/KOMPAS.com Sardon, didampingi manajer dan CEO PT KSSP Rinold Thamrin saat memperagakan jersey Semen Padang.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang hentikan perburuan pemain untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019. Sardon dan Dedi Gusmawan merupakan pemain terakhir yang dikontrak Semen Padang.

"Insya Allah kami akan menghentikan perburuan pemain. Pemain yang kami miliki saat ini saya rasa sudah cukup untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, Senin (22/4/2019).

Menurut Rinold dengan pemain yang dimiliki saat ini tinggal bagaimana pelatih untuk meramunya saja lagi, sehingga bisa meraih hasil yang diinginkan pada kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia.

"Semuanya kami serahkan lagi ke pelatih untuk meramu taktiknya, " ujarnya.

Baca juga: Sardon Bertekad Membawa Semen Padang ke Papan Atas Liga 1

Saat ini Semen Padang sedang fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan digelar pada 8 Mei 2019 mendatang.

"Tim pelatih terus menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi kompetisi, " ungkapnya.

Semen Padang mendatangkan sejumlah pemain seperti, Syaiful Indra Cahya, Muhammad Rifqi, Teja Paku Alam, Roni Rosadi, Dedi Hartono, Boas Artururi dan Dedi Gusmawan untuk pemain lokal.

Sedangkan pemain asing yaitu, Pulatov, Barcia, Sardon dan Barthelemy.




Close Ads X