Napoli Vs Arsenal, Ancelotti Akui The Gunners Tim Bagus

Kompas.com - 19/04/2019, 07:00 WIB
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.
ANDREJ ISAKOVIC / AFP Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku tak senang dengan hasil yang diraih timnya saat menghadapi Arsenal pada leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (18/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion San Paolo, Napoli tumbang dengan skor 0-1 sehingga secara keseluruhan kalah agregat 0-3 dari Arsenal.

Sebelumnya, pada laga leg pertama di kandang Arsenal, Napoli takluk dengan skor 0-2.

Terkait hasil itu, Ancelotti mengaku tak senang dan timnya bermain buruk pada awal laga.

Baca juga: Napoli Vs Arsenal, Gol Lacazette Pastikan The Gunners ke Semifinal

"Saya pikir kami tidak senang tentu saja. Dalam dua pertandingan, kami tidak terlalu baik pada 20 menit pertama," ucap Ancelotti dikutip dari BBC.

"Kami mencoba hari ini. Gol pertama Arsenal membuat kami nyaris mustahil (lolos). Kami harus mencetak empat gol dan kehilangan kepercayaan diri. Kami harus mencetak gol dengan cepat," tuturnya.

Mantan pelatih AC Milan dan Bayern Muenchen itu pun mengakui bahwa Arsenal adalah tim yang bagus. Namun, dia mengajak timnya untuk tetap optimistis menatap laga ke depan.

"Arsenal adalah tim yang bagus, jadi itu sulit, tetapi kami harus melihat ke depan," katanya.

Baca juga: Napoli Vs Arsenal, Emery Bangga dengan Permainan The Gunners

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X