Kompas.com - 19/04/2019, 05:20 WIB
|

KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku bangga dengan perjuangan timnya saat menyingkirkan Napoli pada laga leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (18/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Tandang ke kandang lawan di Stadion San Paolo, The Gunners mempermalukan Napoli di depan publik sendiri dengan kemenangan 1-0.

Pada laga Napoli vs Arsenal itu, gol kemenangan pasukan Unai Emery dicetak oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-36.

Baca juga: Napoli Vs Arsenal, Gol Lacazette Pastikan The Gunners ke Semifinal

Terkait hal itu, Emery mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya saat melawan Napoli.

"Saya bangga dengan para pemain. Kami memulai dengan sangat baik. Babak pertama berjalan baik karena setelah mencetak gol, kami tidak memberi mereka kesempatan," ucap Emery seusai laga dikutip dari BBC.

"Kami bertahan dengan baik pada babak kedua. Dalam dua pertandingan, kami dapat dengan senang hati menang melawan Napoli," katanya.

Baca juga: Hasil Liga Europa, Chelsea dan Arsenal Lolos ke Semifinal

Atas hasil ini, Arsenal unggul agregat 3-0 secara keseluruhan karena pada laga sebelumnya menang 2-0 atas Napoli di kandang. Pada babak semifinal, wakil Inggris itu akan menghadapi wakil Spanyol, Valencia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.