Arema FC Vs Persebaya, Bajul Ijo Siap Raih Kemenangan

Kompas.com - 11/04/2019, 16:41 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersalaman bersama Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro seusai jumpa pers di Kantor Arema FC, Kamis (11/4/2019). KOMPAS.COM/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersalaman bersama Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro seusai jumpa pers di Kantor Arema FC, Kamis (11/4/2019).

MALANG, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya menaruh harapan yang besar di laga final leg kedua Piala Presiden 2019. Laga final Arema FC vs Persebaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (12/4/2019). 

"Tim Persebaya datang ke Malang dalam posisi siap untuk bertanding," kata Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Kamis (11/4/2019).

Persebaya datang ke Stadion Kanjuruhan dengan modal hasil imbang 2-2 pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Hasil itu membuat peluang Bajul Ijo untuk meraih gelar semakin berat. 

Baca juga: Final Piala Presiden 2019 Persebaya Vs Arema, Salam Satu Jiwa, Wani!

Persebaya harus menang untuk mengangkat trofi tersebut atau setidaknya imbang dengan skor minimal 3-3.

"Sepak bola seperti itu. Secara agregat Arema lebih diuntungkan dan dia main di kandang sendiri. Apapun itu bisa terjadi di dunia sepakbola. Tidak ada yang tidak mungkin," katanya.

Bejo menegaskan bahwa dirinya mencari kemenangan di kandang rival abadinya. "Kami akan mencari kemenangan untuk tiket raih trofi besok malam," jelasnya.

Bejo mengaku sudah memberikan motivasi kepada seluruh pemainnya supaya tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan.

"Memotivasi pemain bahwa acuan sepak bola adalah juara. Kalau kalian ingin dikenang di Surabaya," katanya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X