Scaloni Dikabarkan Cedera Serius karena Ditabrak Mobil Saat Bersepeda

Kompas.com - 09/04/2019, 18:41 WIB
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.TWITTER AFA Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

KOMPAS.com - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi yang sangat serius. Menurut laporan di Spanyol, Scaloni mengalami kecelakaan karena ditabrak mobil saat bersepeda.

Pelatih berusia 40 tahun ini mengendarai sepedanya di Kepulauan Belearic pada Selasa (9/4/2019) pukul 10.00 waktu setempat. Menurut Diario de Mallorca, kecelakaan itu terjadi di sana.

Baca Juga: Scaloni Jamin Messi Bela Argentina pada Copa America 2019

Mantan bek sayap ini paling terkenal dalam sepak bola Spanyol selama delapan tahun di Deportivo La Coruna, ketika memenangkan gelar Liga Spanyol. Dia juga pernah bersama dengan Racing Santander dan Real Mallorca.

Laporan itu mengklaim kecelakaan tersebut terjadi di tempat parkir mobil sekolah. Sang sopir menabrak Scaloni yang tengah bersepeda dan sosok pelatih itu jatuh. Kelapa Scaloni membentur tanah.

Baca Juga: Argentina Vs Venezuela, Scaloni Akui Belajar Banyak dari Hasil Laga

Usai peristiwa tersebut, Scaloni langsung dilarikan ke rumah sakit Son Espases, tempat di mana dia dirawat karena trauma otak dan akan terus dipantau. Meskipun sejumlah laporan menyebutkan bahwa cedera yang dialaminya serius, El Mundo Deportivo mengklaim kondisi Scaloni "antara ringan dan sedang".

Scaloni ditunjuk menangani timnas Argentina setelah Piala Dunia 2018. Dia menggantikan posisi Jorge Sampaoli yang dipecat karena tim berjulukan Albiceleste ini tersingkir pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.




Close Ads X