Morata Persembahkan Gol Kemenangan Spanyol untuk Luis Enrique

Kompas.com - 27/03/2019, 13:04 WIB
Pemain depan Spanyol Alvaro Morata (kiri) merayakan dengan gelandang Spanyol Saul Niguez setelah mencetak gol pada pertandingan Grup F Kualifikasi Euro 2020 Malta vs Spanyol pada 26 Maret 2019 di Stadion Ta Qali di Malta. FILIPPO MONTEFORTE/AFPPemain depan Spanyol Alvaro Morata (kiri) merayakan dengan gelandang Spanyol Saul Niguez setelah mencetak gol pada pertandingan Grup F Kualifikasi Euro 2020 Malta vs Spanyol pada 26 Maret 2019 di Stadion Ta Qali di Malta.

KOMPAS.com - Striker timnas Spanyol, Alvaro Morata, mempersembahkan gol yang diciptakannya untuk pelatih Luis Enrique. Sang pelatih tak bisa mendampingi tim karena masalah keluarga.

Spanyol menang 2-0 atas Malta dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (26/3/2019) atau Rabu dini hari WIB. Morata memborong gol La Furia Roja, julukan timnas Spanyol.

Baca Juga: Malta Vs Spanyol, Alvaro Morata Gemilang, Tim Matador Menang

Enrique tak bisa mendampingi tim karena kondisi darurat dalam keluarganya. Alhasil, Robert Moreno didaulat sebagai pendamping tim menggantikan peran sang pelatih.

"Kami selalu ingin menang sehingga melakukan segalanya. Namun hari ini kami lebih termotivasi," ujar Morata usai pertandingan seperti dikutip AS.

"Kami ingin menang untuk pelatih kami, yang pantas mendapatkannya dan kami bersamanya hingga akhir. Dia tahu bagaimana kegembiraanku di sini. Apa yang dia inginkan adalah segera lolos ke Piala Eropa 2020 sehingga penting meraih kemenangan ini."

Baca Juga: Morata Tegaskan Simeone Masih Punya Komitmen bersama Atletico

Dua gol tersebut membuat Morata kini sudah mempersembahkan total 15 gol bagi Spanyol dari total 29 laga bersama El Matador. Hasil ini tentu saja sangat menggembirakan bagi striker 26 tahun tersebut yang tengah kesulitan di kompetisi domestik.

Morata saat ini berkostum Atletico Madrid setelah dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2019. Chelsea melepasnya karena mantan pemain Juventus ini tak terlalu produktif di mana dia hanya menghasilkan lima gol dalam 16 laga Premier League. Di Atletico, Morata sudah mencetak tiga gol dalam enam duel La Liga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber LiveScore
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X