Morata Tegaskan Simeone Masih Punya Komitmen bersama Atletico

Kompas.com - 21/03/2019, 13:22 WIB
Alvaro Morata menjalani debut pada pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid di Stadion Benito Villamarin dalam lanjutan La Liga Spanyol, 3 Februari 2019. AFP/JORGE GUERRERO Alvaro Morata menjalani debut pada pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid di Stadion Benito Villamarin dalam lanjutan La Liga Spanyol, 3 Februari 2019.

KOMPAS.com - Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, Alvaro Morata, menegaskan bahwa Diego Simeone masih memiliki komitmen bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. Pernyataan Morata ini untuk menepis anggapan Simeona tak lagi serius lantaran rentetan hasil buruk yang mereka raih.

Atletico Madrid tersingkir secara tragis dari babak 16 besar Liga Champions karena kalah dari Juventus. Setelah menang 2-0 di Wanda Metropolitano pada leg pertama, klub berjulukan Los Rojiblancos ini kalah 0-3 di Stadion Allianz, Turin, akibat hat-trick Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Real Sociedad Vs Atletico Madrid, Morata Bahagia Cetak 2 Gol

Di pentas La Liga, peluang Atletico pun terbilang kecil meskipun saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara. Pasalnya, mereka terpaut 10 poin dari Barcelona yang ada di puncak.

Fakta ini menimbulkan spekulasi Simeone tak lagi memiliki komitmen di klub yang dia latih sejak Desember 2011. Namun Morata, yang berstatus pemain pinjaman dari Chelsea, menepis hal tersebut.

"Cholo (panggilan Simeone) sangat Atletico. Dia masih pelatih kepala di klub ini dan dia akan melakukannya hingga akhir hidup."

Baca Juga: Juventus Vs Atletico, Simeone Mengaku Bersalah atas Kekalahan Timnya

"Hasil buruk dalam Liga Champions atau liga tidak mengubah itu. Dia masih memiliki hasrat untuk menang dan itu hal yang paling penting."

Morata, yang pernah menjadi pemain Real Madrid, mengakui bahwa skuad Atletico sedang dilanda kekecewaan karena penurunan performa. Namun, bekas striker Juventus ini menegaskan bahwa mereka akan berusaha sekuat tenaga meraih hasil terbaik hingga akhir musim.





Close Ads X