Timnas U-23 Indonesia Vs Thailand, Garuda Muda Siap Tempur

Kompas.com - 21/03/2019, 14:00 WIB
Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri menyampaikan keterangan pers, di Hanoi, Vietnam, Kamis (21/3/2019). Timnas U-23 akan menghadapi Thailand pada laga perdana Kualifikasi Kejuaraan Asia AFC U-23 di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3/2019) besok. PSSIPelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri menyampaikan keterangan pers, di Hanoi, Vietnam, Kamis (21/3/2019). Timnas U-23 akan menghadapi Thailand pada laga perdana Kualifikasi Kejuaraan Asia AFC U-23 di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3/2019) besok.

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, menyatakan anak asuhnya sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam pada 22-26 Maret.

Garuda Muda, julukan timnas U-23, akan melakoni laga perdana melawan Thailand di Stadion My Dinh, Hanoi pada Jumat (22/3/2019) besok sore.

"Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik. Kami sudah siap menghadapi semua laga Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup K. Pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding," kata Indra saat sesi konferensi pers yang digelar di Hanoi, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Jelang Hadapi Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Thailand Santai

Indra menargetkan kemenangan melawan Thailand. Sebab kemenangan pada laga perdana diyakini akan mempermudah upaya mereka lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Thailand pada Januari 2020.

Pada kesempatan yang sama, pemain depan timnas U-23, Osvaldo Haay, menilai Thailand sebagai tim yang kuat. Namun ia optimistis timnya mampu menaklukan tim Gajah Putih, julukan Thailand.

"Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus dan sama tim pelatih kami mematangkan tak permainan," ucap Osvaldo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ezra Walian Terancam Tak Bisa Memperkuat Timnas U-23

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.