Hazard Ingin Beri Gelar Liga Europa Sebelum Tinggalkan Chelsea

Kompas.com - 20/03/2019, 08:43 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.

KOMPAS.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, berharap bisa meraih gelar Liga Europa sebelum meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

Hazard mengakui kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea sangat besar musim depan. Hanya, Hazard tidak mau terlalu memikirkan itu saat ini.

"Saya tidak memikirkan rumor ketertarikan dari tim lain saat ini. Saya ingin bermain baik di Chelsea dalam beberapa bulan ke depan untuk menjadi juara Liga Europa," kata Hazard dikutip dari situs web Sky Sports, Rabu (20/03/2019).

"Saat ini, saya ingin fokus dengan timnas Belgia dan kemudian kembali ke Chelsea," ujar Hazard menambahkan.

Baca juga: Pasrah, Chelsea Akan Biarkan Hazard Gabung Real Madrid secara Gratis

Di Liga Europa, Chelsea sudah menapak babak perempat final dan akan berhadapan dengan tim Republik Ceko, Slavia Praha.

Menurut Hazard, Chelsea dengan kualitas skuad saat ini sangat mumpuni untuk menjuarai Liga Europa.

"Kami bisa menjadi juara Liga Europa dan harus meraih itu. Atau, kami harus finis empat besar di Liga Inggris untuk memastikan satu tiket tampil di Liga Champions," ujar Hazard.

Terkait masa depannya, Hazard hingga saat ini masih belum menandatangani kontrak baru di Chelsea.

Negoisasi kontrak yang sudah berlangsung sejak musim lalu tak kunjung menemui titik temu. Untuk diketahui, kontrak Hazard di Chelsea tersisa satu tahun atau berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Baca juga: Tawaran Rp 1,3 Triliun Real Madrid untuk Eden Hazard Ditolak Chelsea

Kondisi ini membuat Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid musim depan. Kembalinya pelatih Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat rumor ini semakin mendekati kenyataan.

Tidak hanya itu, Hazard juga sudah berkali-kali menyatakan ingin ke Real Madrid di tengah proses negoisasi kontrak dengan Chelsea.

Namun, transfer ini menemui kendala besar karena Chelsea baru saja dihukum larangan belanja pemain dalam dua bursa transfer oleh FIFA.




Close Ads X