Valverde Nilai Kehebatan Messi Telah Redam Rivalitas Klub

Kompas.com - 18/03/2019, 19:00 WIB
Luis Suarez dan Lionel Messi tengah merayakan gol pada pertandingan Real Betis vs Barcelona di Stadion Benito Villamarin dalam lanjutan La Liga Spanyol, 17 Maret 2019. AFP/JORGE GUERREROLuis Suarez dan Lionel Messi tengah merayakan gol pada pertandingan Real Betis vs Barcelona di Stadion Benito Villamarin dalam lanjutan La Liga Spanyol, 17 Maret 2019.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui kehebatan Lionel Messi telah meredam rivalitas klub setelah penyerang asal Argentina itu mendapatkan tepuk tangan dari pendukung tim lawan, Real Betis, setelah mencetak gol ketiga pada laga pekan ke-28 Liga Spanyol.

Laga antara Real Betis vs Barcelona itu berakhir dengan skor 1-4 bagi tim tamu. Lionel Messi mencetak hattrick ditambah dengan satu gol Luis Suarez. Sementara itu, gol balasan Real Betis dicetak oleh Loren Moron.

Setelah Messi mencetak gol ketiganya pada laga itu, pendukung Real Betis memberikan tepuk tangan atas kegemilangannya.

Baca Juga : Daftar Top Scorer Liga Spanyol - Samai Hattrick Ronaldo, Messi Jauhi Pesaing

Valverde menjelaskan bahwa hal itu menunjukkan Messi adalah pemain hebat pada era ini.

"Messi bermain dengan hebat. Dia mencetak tiga gol. Itu adalah bukti dari permainannya. Meski lawan mendapat hasil yang kurang bagus, kami menikmati era ini karena kehadirannya," kata Valverde dilansir dari Sky Sports.

"Sangat penting bahwa mereka mendukungnya, itu adalah pengakuan," ujarnya.

Selanjutnya, anak asuh Valverde kembali ke markas Barcelona, Camp Nou, dan akan menghadapi Espanyol pada derbi Catalunya.

Laga ini adalah partai pekan ke-29 Liga Spanyol, Sabtu (30/3/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X