Kompas.com - 15/03/2019, 23:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar saat jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMAPelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar saat jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta memastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019. Tiket itu diraih setelah mereka menang 2-0 atas PSS Sleman dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memuji performa timnya. Dia menilai para pemain tampil luar biasa sepanjang laga tersebut.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2019, Persija Pastikan Langkah ke Babak 8 Besar

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain Persija," ujar Kolev dalam jumpa pers usai laga.

Kolev mengaku tidak mudah menghadapi beberapa laga dalam waktu yang mempet. Namun, para pemain selalu kerja keras saat latihan dan pertandingan.

"Dalam 10 hari, bermain empat gim dan mungkin ini tidak pernah terjadi bahkan di Inggris, tetapi memang penampilan mereka (sepanjang pertandingan) luar biasa. Itu semua karena latihan," tegasnya.

Baca Juga: Piala Presiden, Seto Berharap Pemain PSS Nikmati Pertandingan Lawan Persija

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mereka kerja sangat serius, kondisi dan skill mereka setiap hari terus meningkat," imbuhnya.

Kolev juga menyampaikan terima kasih kepada Jakmania yang hadir di Sleman untuk mendukung Persija. Dukungan suporter menjadi motivasi bagi pemain hingga mampu memenangkan pertandingan dan memastikan lolos dari fase grup.

"Saya berterima kasih kepada suporter Persija Jakarta yang memberikan dukungan luar biasa. Mereka kasih motivasi ke pemain," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.