Hasil Drawing Liga Champions, Pavel Nedved Ingin Juventus Berhati-hati

Kompas.com - 15/03/2019, 21:39 WIB
Hasil drawing Liga Champions di Nyon pada Jumat (15/3/2019) mempertemukan Ajax Amterdam vs Juventus pada babak perempat final. TWITTER.com/CHAMPIONSLEAGUEHasil drawing Liga Champions di Nyon pada Jumat (15/3/2019) mempertemukan Ajax Amterdam vs Juventus pada babak perempat final.

KOMPAS.com - Direktur Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan bahwa timnya harus berhati-hati saat melakoni laga perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

Dari hasil undian atau drawing babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019), Juventus harus menghadapi Ajax Amsterdam.

"Saya merasa biasa saja dengan hasil undian. Laga antara Juventus melawan Ajax akan menjadi laga yang indah. Saya senang saat Ajax melawan Real Madrid, maka dari itu kami harus lebih berhati-hati saat melawan mereka," kata Pavel Nedved dilansir dari Sky Sport Italia.

Baca juga: Drawing Liga Champions - Bekal Besar Juventus Sikat Ajax Amsterdam

Mantan playmaker Juventus ini pun berbicara soal kemungkinan Cristiano Ronaldo absen pada leg pertama. Sang megabintang terancam hukuman tak boleh bermain satu laga karena selebrasi kontroversial saat Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid.

Nedved merasa Cristiano Ronaldo tidak akan mendapatkan hukuman terkait selebrasi yang dilakukan megabintang asal Portugal itu saat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Stadion Allianz.

Seperti diketahui, Ronaldo melakukan selebrasi 'Cojones' ala pelatih Atletico, Diego Simeone. Aksi sang bintang dianggap memprovokasi kubu lawan. 

"Cristiano Ronaldo hanya membalas ejekan dari fans Atletico pada leg pertama. Saya pikir itu bukanlah hukuman," ujarnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X