Arsenal Vs Rennes, Unai Emery Ingin Fokus Hadapi Leg Kedua

Kompas.com - 14/03/2019, 08:01 WIB
Gaya Unai Emery ketika memberi instruksi pada pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTON Gaya Unai Emery ketika memberi instruksi pada pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa timnya harus lebih fokus untuk lakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Rennes di Stadion Emirates, Kamis (14/3/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Pada leg pertama, Arsenal menelan kekalahan dari Rennes dengan skor akhir 1-3. Oleh karena itu, Unai Emery ingin skuadnya fokus untuk melakoni laga leg kedua agar bisa melaju ke babak 8 besar Liga Europa.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sampaikan 5 Kalimat Usai Cetak 3 Gol untuk Juventus

"Kami harus fokus untuk laga besok dan menciptakan momen emosional dalam 90 menit dengan pendukung kami. Kami harus membersihkan pikiran kami dan selalu segar dan tenang untuk mengambil keputusan yang terbaik," kata Unai Emery dilansir dari laman resmi klub.

Emery melanjutkan bahwa dia sadar Arsenal bukan tim favorit pada kompetisi kelas dua di Eropa ini.

"Saya tidak memikirkan bahwa tim saya adalah favorit. Saya hanya ingin pemain bermain dengan bagus dan melakukan segalanya," ujarnya.

Pada leg kedua ini, Arsenal harus menang dengan selisih tiga gol untuk memastikan lolos. Mereka boleh menang dengan selisih dua gol tapi syaratnya skor harus 2-0 sehingga berhak maju.




Close Ads X