Juventus Vs Atletico, Simeone Tak Mau Hanya Fokus ke Ronaldo

Kompas.com - 12/03/2019, 13:13 WIB
Reaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Bayer Leverkusen, 21 Februari 2017. FEDERICO GAMBARINI/DPA/AFPReaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Bayer Leverkusen, 21 Februari 2017.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan, tak mau memfokuskan perhatian pada satu orang pemain Juventus, Cristiano Ronaldo.

Juventus dan Atletico akan bersua pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Menurut Simeone, Juventus punya banyak pemain bermental juara dan sangat berpengalaman. Ia menyebut nama Frederico Bernardeschi, Paulo Dybala, hingga Douglas Costa yang dinilainya dapat mendukung pergerakan Ronaldo dan Mario Mandzukic.

"Mereka semua pantas mendapatkan perhatian kita," ujar Simeone jelang laga.

Baca juga: Juventus Vs Atletico Madrid, Pesan Ronaldo kepada Suporter

Untuk timnya sendiri, Simeone memastikan Diego Godin sudah dalam kondisi fit.

"Dia baik-baik saja. Hari ini, dia akan berlatih bersama tim. Saya membayangkan besok dia akan berada di lapangan," ucap Simeone.

Atletico unggul agregat 2-0 hasil kemenangan di leg pertama pada Februari lalu. Keunggulan tersebut diharapkan Simeone bisa jadi modal untuk laga leg kedua.

"Kami harus memanfaatkan peluang yang dibangun di leg pertama dengan lebih baik," ujar Simeone.

Baca juga: Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid, Kutukan Ronaldo Berlanjut?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X