Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Vs Atletico Madrid, Pesan Ronaldo kepada Suporter

Kompas.com - 12/03/2019, 11:16 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki pesan kepada fans agar timnya bisa menyingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Ronaldo sadar bahwa Juventus membutuhkan upaya besar untuk menyegel satu tiket ke babak perempat final Liga Champions 2018-2019.

Juventus wajib menang dengan selisih minimal tiga gol kala menjamu Atletico Madrid di Stadion Allianz, Turin, pada laga leg kedua babak 16 besar, Selasa (12/3/2019) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebab, Juventus mengantongi kekalahan 0-2 dari Atletico pada pertemuan pertama.

Walau begitu, Ronaldo percaya I Bianconeri bisa lolos asalkan fans menyanggupi satu permintaannya, yakni mau berpikir positif.

Baca juga: Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid, Kutukan Ronaldo Berlanjut?

"Saya pikir tim tengah dalam kondisi bagus dan percaya diri," tutur Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari YouTube resmi Juventus.

"Kami harus meneruskan hal itu pada malam yang spesial nanti. Saya ingin mengatakan kepada fans pada Selasa malam nanti untuk berpikir positif. Mari sama-sama percaya," ucap Ronaldo.

Lebih lanjut, peraih lima gelar Ballon d'Or itu menilai Juventus mungkin untuk lolos.

Namun, Ronaldo menilai I Bianconeri butuh bantuan dari fans untuk menciptakan situasi kondusif di Stadion Allianz sehingga terwujud kekompakan dengan para pemain.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini Juventus Vs Atletico

"Kami butuh bantuan Anda sebagaimana kami akan melakukan tugas tim di lapangan, yakni mencoba untuk mencetak beberapa gol dan memenangi laga," ujar Ronaldo.

"Kami butuh dukungan Anda. Bersiaplah untuk bangkit!" kata pesepak bola berusia 34 tahun ini menutup percakapan. (Ahmad Tsalis)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com