Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini Juventus Vs Atletico

Kompas.com - 12/03/2019, 06:15 WIB
Bek Atletico Madrid Jose Gimenez (kanan) merayakan gol dengan rekannya setelah mencetak gol pada babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Juventus FC di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 20 Februari 2019.OSCAR DEL POZO/AFP Bek Atletico Madrid Jose Gimenez (kanan) merayakan gol dengan rekannya setelah mencetak gol pada babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Juventus FC di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 20 Februari 2019.

KOMPAS.com - Juventus akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Allianz pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (12/3/2019).

Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Rabu (13/3/2019) pukul 03.00 WIB.

Kalah 0-2 pada leg pertama, Juventus dituntut untuk menang dengan selisih tiga gol untuk bisa lolos ke perempat final.

Selain Juventus versus Atletico Madrid, dini hari nanti juga ada laga Manchester City versus Schalke O4 di Stadion Etihad.

Baca juga: Juventus Vs Atletico - Mudah Saja bagi Ronaldo untuk Cetak Hat-trick

Man City sangat berpeluang lolos ke perempat final karena mengantongi kemenangan 3-2 di kandang Schalke 04 pada leg pertama.

Satu hari berselang terdapat dua laga terakhir babak 16 besar kali ini. Dua laga tersebut adalah Bayern Muenchen versus Liverpool dan Barcelona melawan Olympique Lyon.

Keempat tim tersebut masih punya peluang yang sama untuk lolos ke perempat final karena pada leg pertama bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Mbappe Susah Tidur Usai Paris Saint-Germain Kalah dari Man United

Hingga saat ini, baru ada empat tim yang sudah dipastikan lolos ke babak perempat final. Empat tim tersebut adalah Ajax Amsterdam, FC Porto, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal lengkap leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini:

Rabu, 13 Maret 2019:

03.00 WIB:

  • Juventus Vs Atletico Madrid, Stadion Allianz, Live RCTI
  • Manchester City Vs Schalke 04, Stadion Etihad

Kamis, 14 Maret 2019:

03.00 WIB:

  • Bayern Muenchen Vs Liverpool, Allianz Arena, Live RCTI
  • Barcelona Vs Olympique Lyon, Stadion Camp Nou




Close Ads X