Klasemen Liga Inggris, Arsenal Geser Manchester United

Kompas.com - 11/03/2019, 06:00 WIB
Granit Xhaka merayakan golnya bersama Aaron Ramsey pada pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Maret 2019.AFP/IAN KINGTON Granit Xhaka merayakan golnya bersama Aaron Ramsey pada pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Maret 2019.

KOMPAS.com — Arsenal berhasil menggeser Manchester United dari posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris pada pekan ke-30 Premier League.

Arsenal menang 2-0 atas Manchester United di Stadion Emirates pada Minggu (10/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Arsenal menambah koleksi poin menjadi 60 poin dan unggul dua angka dari Man United yang menempati peringkat kelima.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool Galak, Man United Turun Kasta

Sementara itu, Liverpool masih menempel ketat penghuni puncak klasemen sementara, Manchester City, setelah menang 4-2 atas Burnley.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mempertahankan selisih satu poin dengan Manchester City selaku pemuncak klasemen. Mereka mengumpulkan 73 poin dari 30 laga.

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur tertahan di peringkat ketiga dengan 61 poin setelah menelan kekalahan dari Southampton dengan skor 1-2.

Adapun tim London lainnya, yaitu Chelsea, meraih hasil seri saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Dengan begitu, Chelsea tetap di peringkat keenam dengan 57 poin. Namun, The Blues masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-30 Premier League:

Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-30 Premier League. Arsenal menggeser Manchester United.www.premierleague.com Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-30 Premier League. Arsenal menggeser Manchester United.




Close Ads X