Mourinho Buka Peluang Kembali ke Inter Milan

Kompas.com - 05/03/2019, 09:56 WIB
Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).MARCO BERTORELLO Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

KOMPAS.com - Jose Mourinho mengklaim, dirinya meninggalkan Inter Milan karena tak ada lagi yang perlu diberikan. Namun kini, pelatih asal Portugal tersebut tetap membuka kemungkinan kembali menangani Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Memang, Mourinho pernah menorehkan sejarah besar bersama Inter pada 2010. Kala itu, dia membawa klub Biru-hitam tersebut meraih treble alias tiga gelar (Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia), sebelum pindah ke Real Madrid pada musim panas 2010.

Baca Juga: Saran Mourinho untuk Klopp agar Liverpool Bisa Juara Liga Inggris

"Ke klub yang saya pernah tangani sebelumnya? Jika saya berpikir itu klub yang tepat, struktur dan ambisinya bagus, saya sama sekali tidak ada masalah," ujar Mourinho kepada BeIN Sports.

"Saya pikir, hanya alasan kebanggaan ketika klub tempat anda bekerja sebelumnya menginginkan anda kembali."

"Satu-satunya klub di mana saya merasa bahwa bisnisnya belum rampung adalah Manchester United karena saat pergi, saya hanya bisa membawa sedikit perubahan dan prestasi. Namun bersama klub-klub lain, saya memiliki rasa terbaik karena memberikan segalanya."

Baca Juga: Alasan Jose Mourinho Tak Pertahankan Mohamed Salah di Chelsea

"Salah satu perasaan terbaik saya dalam sepak bola adalah kembali ke Chelsea. Ketika orang membawamu kembali untuk kali kedua, itu berarti mereka tahu sebagus apa dirimu."

Namun ketika ditanya soal mengangkat trofi Liga Champions di Santiago Bernabeu bersama mantan klubnya, Real Madrid, Mourinho justru menyebut nama Inter.

"Saya memenangi Liga Champions di Bernabeu bersama Inter!" ungkap pelatih yang kini belum mendapat klub baru sejak dipecat Man United akhir tahun lalu.




Close Ads X