Kompas.com - 04/03/2019, 20:39 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC sukses meraih kemenangan dramatis atas Barito Putera pada laga Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (4/3/2019) sore.

Tim asuhan Milomir Seslija itu mendulang kemenangan dramatis 3-2 berkat dua gol Dedik Setiawan (menit ke-78 dan 90'+5') dan Ahmad Nur Hardianto (90').

Sementara itu, dua gol Barito diciptakan oleh Yakob Sayuri (menit ke-63) dan Evan Dimas Darmono (65').

Dengan kemenangan ini, Arema berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2019 dengan raihan tiga poin. Adapun peringkat pertama diduduki Persela Lamongan yang sebelumnya menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Baca juga: Hasil Piala Presiden, Persela Lamongan Tundukkan Persita Tangerang

Pada babak pertama, Barito yang tampil di hadapan mayoritas pendukung Arema rupanya mampu bermain cukup baik.

Beberapa peluang dilancarkan Laskar Antasari, salah satunya tandukan Yakob Sayuri yang memanfaatkan umpan jauh Evan Dimas pada menitb ke-22.

Akan tetapi, sundulan Yakob masih terlalu lemah dan bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Arema.

Memasuki babak kedua, Barito kembali mengancam gawang Barito melalui tendangan bebas Bayu Pradana. Namun, upaya tersebut masih melambung tipis dari gawang Arema.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya tercipta pada menit ke-63. Umpan silang Andri Ibo sukses disambut dengan sundulan Yakob Sayuri. Barito pun unggul 1-0.

Sekitar dua menit berselang, Barito lagi-lagi membungkam para pendukung Singo Edan lewat gol yang diciptakan Evan Dimas.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.