Neymar Akui Semua Pemain Ingin Merumput bersama Real Madrid

Kompas.com - 04/03/2019, 15:40 WIB
Neymar merayakan selebrasi golnya pada laga Bordeaux vs PSG bersama Dani Alves, dalam lanjutan Ligue 1 Liga Perancis, 2 Desember 2018. AFP/NICOLAS TUCAT Neymar merayakan selebrasi golnya pada laga Bordeaux vs PSG bersama Dani Alves, dalam lanjutan Ligue 1 Liga Perancis, 2 Desember 2018.

KOMPAS.com - Mantan penyerang Barcelona, Neymar, kembali mengembuskan spekulasi soal pindah ke Real Madrid. Megabintang Paris Saint-Germain ( PSG) ini mengatakan bahwa Real Madrid klub besar sehingga semua pemain pasti ingin bergabung.

Neymar mengungkapkan hal tersebut kepada Esporter Spectacular. Namun kapten timnas Brasil yang kini berstatus pemain termahal di dunia tersebut mengaku saat ini bahagia bersama PSG.

Baca Juga: Neymar Prediksi Mbappe Akan Jadi Pemain Terbaik dalam Sejarah

"Real Madrid merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan setiap pemain pasti ingin bermain di sana," ujar Neymar.

"Saya bahagia di Paris, saya dalam kodisi sangat bagus. Namun tak seorang pun tahu soal masa depan."

"Saya tidak mengatakan akan bermain untuk Real Madrid, saya sudah bermain bagi Barcelona dan itu merupakan mimpi saat diriku masih kecil."

Baca Juga: Cerita Neymar Dibujuk Lionel Messi untuk Gabung Barcelona

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada Agustus 2017 setelah ditebus dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun). Saat ini pemain 27 tahun tersebut masih menepi setelah menjalani operasi cedera patah tulang metatarsal. Dia diprediksi kembali merumput pada pertengahan April.




Close Ads X