Tiba di Bandara Soetta, Timnas U-22 Indonesia Disambut Lagu "Campeone"

Kompas.com - 27/02/2019, 20:20 WIB
Skuad tim nasional U-22 Indonesia sesaat setelah tiba di tanah air melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019) malam. Kompas.com/Alsadad RudiSkuad tim nasional U-22 Indonesia sesaat setelah tiba di tanah air melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019) malam.
Penulis Alsadad Rudi
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Skuad tim nasional U-22 Indonesia telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019) malam.

Osvaldo Haay dkk terpantau keluar dari gedung Terminal 3 sekitar pukul 20.00 WIB. Begitu keluar terminal, para pemain timnas langsung disambut sorak sorai suporter yang langsung menyanyikan lagu "Campeone".

Para pemain timnas kemudian diarahkan menuju panggung utama acara penyambutan yang diadakan Kementerian Pemuda dan Olahraga di pelataran Terminal 3.

Di sana, para pemain timnas langsung disambut Menpora Imam Nahrawi, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, dan Kakorlantas Irjen Refdi Andri.

Baca juga: Timnas U-22 Jaga Martabat Bangsa Saat Sepak Bola Nasional Bermasalah

 

Satu per satu pemain timnas, tak terkecuali pelatih Indra Sjafri, kemudian dikalungi bunga.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga berita ini ditulis, acara penyambutan timnas U-22 masih berlangsung.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X