Ayah Neymar Tegaskan Sang Anak Takkan Pindah ke Madrid

Kompas.com - 26/02/2019, 05:40 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dicetak ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris pada 25 Agustus 2018.
ALAIN JOCARD/AFP Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dicetak ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris pada 25 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Ayah megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, buka-bukaan soal kans sang anak berseragam Real Madrid pada masa mendatang. Dia memastikan mantan penyerang Barcelona itu takkan berseragam Los Blancos, julukan Real Madrid.

Neymar Junior kerap menjadi subjek penghangat isu bursa transfer sejak musim panas lalu. Real Madrid disebut-sebut sebagai destinasi selanjutnya dalam pengembaraan Neymar, terutama setelah klub raksasa Liga Spanyol itu kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada Juli 2018.

Baca Juga: Pantas Dapat Piala Oscar, 5 Pemain Paling Jago Diving

Neymar dirumorkan bisa menjadi megabintang baru buat kubu Santiago Bernabeu. Ayah sang pemain, Neymar Senior, pun diwawancarai tentang peluang si anak membela Madrid pada masa mendatang dalam acara Grande Circulo di salah satu stasiun televisi Brasil.

Hanya saja, dilansir BolaSport.com dari laman Marca, Neymar Senior cukup memberi jawaban dengan satu kata, yakni "tidak".

Di sisi lain, Paris Saint-Germain ( PSG) memang tidak sementereng Madrid jika ditilik dari sejarah prestasi klub di kancah Eropa. PSG belum pernah menjadi juara Liga Champions, sedangkan El Real sudah 13 kali memenanginya.

Baca Juga: "Neymar dan Mbappe 2.000 Persen Bertahan di PSG"

Hanya saja, Neymar Senior percaya bahwa sang anak tetap memiliki ambisi merengkuh gelar pemain terbaik di dunia, Ballon d'Or, bersama PSG.

"Saya tak pernah menetapkan tujuan anak saya," ujar Neymar Senior.

"Saya berpikir dia juga begitu, tetapi dia ingin bermain di liga dan klub terbaik dan saya yakin dia memiliki ambisi menjadi yang terbaik," tambahnya. (Ahmad Tsalis)




Close Ads X