Arema FC Vs Persib, Radovic Ungkap Rahasia Keberhasilan Singkirkan Singo Edan

Kompas.com - 22/02/2019, 18:28 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat konferensi pers usai tahan imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019) KOMPAS.com / ANDI HARTIKPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat konferensi pers usai tahan imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019)


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memuji penampilan timnya usai menahan imbang Arema FC 2-2 pada laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019).

Hasil itu membawa Maung Bandung lolos ke babak delapan besar meskipun agregat 3-3. Persib meraih tiket karena unggul gol tandang. Pada pertemuan pertama, Persib bermain imbang 1-1 dengan Arema FC. 

"Hari ini kami main bagus. Mental kami hari ini luar biasa. Fisik dan taktik, semuanya. Kami menguasai bola," katanya saat konferensi pers usai laga.

Baca juga: Video Arema Vs Persib, Drama 4 Gol dan Kegagalan Penalti Singo Edan

Menurutnya, semua pemain yang diturunkannya tampil sempurna. Baik mental maupun taktik. Hal itu yang menurutnya bisa membawa Persib Bandung ke babak berikutnya.

"Semua pemain tampil 100 persen hari ini. 100 persen dari mental dan taktik. Saya percaya kepada pemain ini dan mereka luar biasa, mereka profesional. Karena mereka profesional, latihan keras, hari ini kita pergi ke babak delapan besar," terangnya.

Berikutnya, Miljan berharap Maung Bandung bisa lebih baik lagi. "Saya berharap bisa lebih bagus nanti. Tapi hari ini luar biasa," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, gol untuk Persib Bandung dicetak oleh Ezechiel N'Douassel pada menit ke-47 dan Ghozali Siregar (85'). Sedangkan gol untuk Arema FC dicetak oleh Makan Konate menit ke-2 dan Robert Lima menit ke-73.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.