Arema FC Vs Persib, Ini Target Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan

Kompas.com - 22/02/2019, 07:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic (kanan) saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Kamis (21/2/2019)KOMPAS.com / ANDI HARTIK Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic (kanan) saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Kamis (21/2/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, optimistis menyambut laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Laga itu akan berlangsung di markas Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019).

Persib Bandung wajib meraih kemenangan pada laga ini. Untuk lolos ke babak 8 besar, Persib harus mengungguli sang tuan rumah karena di leg pertama, Persib Bandung hanya meraih hasil imbang 1-1.

"Besok pertandingan itu berbeda dari kemarin. Karena kemarin bola di Bandung sekarang di sini. Tapi saya pikir kalau kita masuk satu gol, Arema kosong kita menang. Itu target kami," katanya di Kantor Arema FC, Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Joko Driyono, Valentine, dan Pertanyaan Pamungkas

Radovic mengaku diuntungkan dengan laga tersebut. Sebab, timnya akan bermain tanpa beban. Berbeda dengan skuad Singo Edan yang dianggapnya akan bermain penuh beban karena ditonton oleh Aremania.

"Mental lebih bagus Persib. Karena Arema harus hati-hati untuk besok. Kita bisa masuk gol selalu dan mereka harus menekan. Arema main di Malang mereka harus hati-hati karena mental kita di level tertinggi sekarang," terangnya.

Karena itu, Radovic mengaku kesempatan bagi timnya untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka lebar. "Kita percaya diri main bagus. Tapi saya pikir lagi kita punya kesempatan. Kita bisa menang dan kita ke delapan besar," ungkapnya.

Meski jarak pertandingan antara leg pertama dan leg kedua berdekatan, Radovic memastikan kondisi fisik pemainnya tidak ada masalah.

"Kondisi pemain selalu bagus. Karena mereka luar biasa profesional 100 persen. Setiap latihan kerja keras. Karena itu saya percaya pertandingan besok," katanya.




Close Ads X