Timnas U-22 Indonesia Vs Malaysia, Gol Cantik Witan Bobol Malaysia

Kompas.com - 20/02/2019, 17:12 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman merayakan golnya ke gawang UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). SUPERBALL/FERI SETIAWANPemain timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman merayakan golnya ke gawang UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018).
|

KOMPAS.com - Timnas U-22 Indonesia kembali unggul atas Malaysia pada pertandingan kedua Grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (20/2/2019) sore.

Gol kedua timnas Indonesia diciptakan Witan Sulaiman pada menit ke-77. Dari luar kotak penalti, Witan yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil melepaskan tendangan keras. Bola hasil tembakan pemain asal Palu tersebut berhasil bersarang di sisi atas gawang lawan. 

Sebelumnya, Indonesia sempat memimpin lewat gol Marinus Wanewar pada menit ke-52. Namun pada menit ke-61, Malaysia mencetak gol balasan. Gol Malaysia diciptakan Nik Akif Syahiran. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X