Persib Vs Arema, Pintu Stadion Ditutup 15 Menit Setelah "Kick-off"

Kompas.com - 16/02/2019, 17:55 WIB
Suasana pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Suasana pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

KOMPAS.com - Pihak kepolisian akan menutup semua pintu stadion di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, saat laga Persib kontra Arema FC dalam leg pertama 16 besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019).

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menyatakan, penutupan akan dilakukan 15 menit setelah kick-off. Indra menyatakan peraturan itu harus diberlakukan demi menjaga keamanan serta kenyamanan semua pihak.

"Tolong kepada para bobotoh yang punya tiket agar bisa menukarkan tiket tepat waktu. Tolong juga nanti saat pertandingan datang jangan terlambat karena pintu tribune akan ditutup 15 menit setelah kick-off," kata Indra dikutip dari laman Persib, Jumat (15/2/2019).

Baca juga: Persib Vs Arema FC, Aremania Diimbau Tidak Datang ke Bandung

Indra menyatakan pihaknya akan tegas terhadap setiap bobotoh yang tidak menaati peraturan. Oleh karena itu, dia meminta agar semua pihak terkait, terutama bobotoh, mampu bekerja sama dengan baik guna terciptanya keamanan dan ketertiban bersama.

"Jadi, sesuai kesepakatan bersama, meskipun punya tiket, datang terlambat tetap saja tidak bisa masuk," katanya.




Close Ads X