Ditantang Arema di 16 Besar, Miljan Radovic Klaim Persib Lebih Baik

Kompas.com - 11/02/2019, 19:14 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama pemain Persib Beckham Nugraha Putra saat menghadiri konferensi pers usai laga kontra Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama pemain Persib Beckham Nugraha Putra saat menghadiri konferensi pers usai laga kontra Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan bertemu dengan Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2019.

Persib memastikan tiket ke babak 16 besar seusai menang telak 7-0 atas Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore.

Persib akan menjamu Arema pada leg pertama babak 16 besar di Bandung, Jumat (16/2/2019).

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menilai bahwa Arema merupakan tim kuat dan secara kualitas jauh di atas Persiwa. Namun, ia menyebut Persib, saat ini, masih lebih baik dari Arema.

"Jumat ya. Saya bicara Arema tim bagus cukup bagus, tapi saya pikir kami lebih bagus dari mereka," ujar Radovic seusai laga kontra Persiwa.

Baca juga: Cetak Gol Perdana, Beckham Nugraha Ingin Jadi Legenda Persib

Mengingat calon lawannya lebih kuat, Radovic tak memberi waktu libur untuk anak asuhnya. Pelatih asa Montenegro itu mengatakan akan langsung menggelar latihan esok hari sebagai persiapan melawan Arema FC.

"Pelan-pelan, step by step, sedikit istirahat kemudian langsung latihan lagi. Kalau hari ini oke, bagus menang 7-0, tapi ini tidak cukup bagus untuk laga selanjutnya," tambah Radovic.

Baca juga: Persib Menang Telak 7-0 atas Persiwa, Miljan Radovic Belum Puas

Ia pun menekankan, timnya akan tampil lebih baik saat melawan Arema nanti. Namun, Persib kemungkinan bakal kehilangan kiper I Made Wirawan yang mengalami cedera beberapa saat sebelum laga kontra Persiwa.

"Kami akan lihat di Jumat. Kami akan siap semua pemain siap. Made punya sedikit problem. Kami akan lihat bagaimana nanti, tapi tidak apa-apa saya bisa bicara. Made ada sedikit problem, tapi semua pemain cukup bagus, secara fisik bagus dan siap," kata dia.



Close Ads X