Cetak Gol Perdana, Beckham Nugraha Ingin Jadi Legenda Persib

Kompas.com - 11/02/2019, 18:50 WIB
Pemain muda Persib Bandung Beckham Nugraha Putra saat menghadiri konferensi pers usai laga kontra Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pemain muda Persib Bandung Beckham Nugraha Putra saat menghadiri konferensi pers usai laga kontra Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Nugraha Putra, mencatat gol perdananya bersama tim senior.

Gol Beckham pada menit ke-80 mewarnai pesta tujuh gol Persib ke gawang Persiwa Wamena pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Pemain berusia 17 tahun itu masuk pada menit ke-60 untuk menggantikan Abdul Azis. Dia pun mendedikasikan gol perdananya untuk kedua orangtuanya dan pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pemain jebolan Diklat Persib itu pun berharap bisa menjadi tumpuan dan legenda Persib di masa depan.

Baca juga: Persib Vs Persiwa, Hattrick NDouassel Bawa Maung Bandung ke 16 Besar

"Gol ini saya persembahkan untuk kedua orangtua dan keluarga, Pak Umuh, dan bobotoh. Semoga saya bisa menjadi legenda Persib," kata Beckham seusai laga.

"Saya juga berterima kasih untuk coach yang sudah memercayai saya. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa untuk saya," katanya.

Sementara itu, pelatih Persib, Miljan Radovic, menilai bahwa Beckham merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki Persib. Namun, dia tetap menegaskan bahwa Beckham masih perlu waktu untuk belajar dan meningkatkan kemampuan.

"Dia bertalenta, tetapi perlu belajar lagi. Saya tau dia dari Diklat. Saya kira dia tahu apa yang harus dia lakukan," katanya. 

Baca juga: Persib Menang Telak 7-0 atas Persiwa, Miljan Radovic Belum Puas




Close Ads X