Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Menang Telak 7-0 atas Persiwa, Miljan Radovic Belum Puas

Kompas.com - 11/02/2019, 18:05 WIB
Dendi Ramdhani,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia seusai menang telak 7-0 atas Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Parade gol Persib masing-masing dicetak oleh Ezechiel Ndouassel (16, 37, 55), SrdjanLopicic (51 pen), Esteban Vizcarra (64), Beckham Nugraha Putra (79), dan Ghozali Siregar (90).

Meski menang telak, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku belum cukup puas dengan performa anak asuhnya. Menurut dia, permainan Persib masih bisa berkembang.

"Pertandingan kali ini cukup bagus. Ini lebih bagus, tapi perlu naik lagi. Perlu 15 kali (latihan) lagi untuk mendapatkan top fisik, taktik, dan teknik," kata Radovic seusai laga.

Radovic mengamati, pada awal babak pertama anak asuhnya tampil gugup. Alur serangan kerap kali putus di lini tengah. Namun, perlahan Supardi cs mulai menemukan bentuk permainan.

Baca juga: Kalah 0-7 dari Persib di Piala Indonesia, Pelatih Persiwa Terkejut

 

Radovic pun mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di laga ini.

"Terima kasih mereka bagus, profesional. Babak pertama, tunggu gol sedikit grogi. Babak kedua, lebih bagus dan naik. Saya berharap besok lebih bagus lagi," kata dia.

Radovic menegaskan bahwa penampilan Persib kali ini belum sesuai ekspektasinya. Ia pun mengaku belum menemukan kerangka tim yang solid. Turnamen Piala Indonesia, kata Radovic, dianggap menjadi ajang pramusim.

"Saya bicara ini pertandingan berbeda, saya percaya pemain, potensi pemain. Tapi ini tidak cukup, kita harus lagi lebih bagus. Ini proses ini masih pramusim," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com