Kompas.com - 07/02/2019, 22:49 WIB

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamonga, Aji Santoso, kembali mencoret empat nama pemain lokal yang mengikuti seleksi. Itu dilakukan usai mereka melakoni latihan bersama tim Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Kamis (7/2/2019) sore.

Dua gelandang, Nano dan Wirdan Jaka, Willy di posisi bek tengah serta Danil di posisi sayap, yang harus tereliminasi. Mereka dipastikan harus mencari klub baru untuk meneruskan karier sebagai pesepak bola.

Baca Juga: Ciri-ciri Pemain Asing yang Dibutuhkan Persela

"Ada empat pemain yang besok sudah tidak bisa ikut latihan, tapi yang lain masih bisa ikut. Anak Papua dua (Nano dan Danil), terus Wirdan dan anak Tangerang yang biasa main stopper (Willy), karena tingginya kurang ideal kalau dia jadi stopper," ujar Aji Santoso usai memimpin latihan.

Dalam latihan itu tampak juga mantan pemain Persegres Gresik United, Pusamania Borneo, dan Persija Jakarta, Jefri Kurniawan, yang biasa bermain di sektor sayap.

"Jefri saya kira juga masih layak untuk main di sayap. Tapi saya belum tahu juga (apakah nanti dikontrak)," ucap dia.

Aji juga menjelaskan beberapa posisi yang masih membutuhkan tambahan pemain lokal untuk menghadapi Liga 1 musim 2019.

"Kami masih butuh striker, penjaga gawang dan satu gelandang bertahan," kata dia.

Besar kemungkinan kebutuhan gelandang bertahan tersebut guna menambal kekosongan posisi Syahroni yang hingga kini belum berlatih bersama Ahmad Birrul Walidain dan kawan-kawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.