Kompas.com - 06/02/2019, 19:00 WIB
Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi. Instagram Persela FCManajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Sejauh ini baru satu pemain asing yang sudah tiba di Lamongan bersama Persela Lamogan. Dia adalah Kei Hirose, gelandang berkebangsaan Jepang, yang terakhir kali tercatat memperkuat klub Liga Malta, Mosta FC.

Hanya saja, pihak manajemen Persela mengatakan, para pemain asing non-Asia juga akan datang untuk mengadu peruntungan bersama tim Laskar Joko Tingkir, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya, Rabu (6/2/2019).

"Akan ada pemain asing yang akan datang lagi hari ini, kemungkinan dari Brasil dan Argentina," ujar manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.

Persela memang membutuhkan para pemain asing anyar guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019, menyusul tidak tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Wallace Costa, Diego Assis, dan Loris Arnaud.

Baca juga: Wawancara Eksklusif: Joko Driyono, Mau Ngapain di PSSI?

"Kemungkinan yang datang kali ini adalah mereka yang biasa bermain sebagai bek, dan juga gelandang. Untuk striker sepertinya belum," ucap dia.

Yunan mengaku, pihaknya akan lebih dulu memfokuskan untuk mencari legiun asing di sektor tengah dan belakang, baru kemudian mendatangkan pemain untuk posisi striker.

"Semoga para pemain asing yang bakal kami kontrak nantinya, bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi Persela di musim ini," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X