Kompas.com - 07/02/2019, 18:16 WIB
(Dari kiri ke kanan) Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services Handojo G Kusuma, legenda Liverpool Vladimir Smicer, dan Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto saat berkunjung ke Kantor Kemenpora, Kamis (7/2/2019). 

AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup, menjadi Official Global Insurance Liverpool FC empat tahun ke depan sejak 2019. Kompas.com/Josephus Primus(Dari kiri ke kanan) Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services Handojo G Kusuma, legenda Liverpool Vladimir Smicer, dan Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto saat berkunjung ke Kantor Kemenpora, Kamis (7/2/2019). AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup, menjadi Official Global Insurance Liverpool FC empat tahun ke depan sejak 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di mata legendanya, Vladimir Smicer, Liverpool masih punya asa menjadi juara Liga Primer Inggris.

"Saya berharap besar," kata Smicer di ruang kerja Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto, Kamis (7/2/2019).

Didampingi Gatot S Dewa Broto dan Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services Handojo G Kusuma, Smicer datang ke Indonesia dalam kaitan kerja sama AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup, menjadi Official Global Insurance Liverpool FC empat tahun ke depan sejak 2019.

Saat ini, Liverpool menduduki posisi kedua klasemen sementara.

(Baca: Legenda Liverpool dan Kursi Tamu di Ruang Kerja Sekretaris Kemenpora)

Raihan yang dicapai Liverpool adalah 25 kali bermain dengan 19 kemenangan, 5 seri, dan 1 kali kalah. Liverpool mengoleksi poin 62.

Pemuncak klasemen kali ini adalah Manchester City dengan raihan sama dengan Liverpool, 62 poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Liverpool masih punya selisih satu kali pertandingan atas rivalnya itu.

(Baca: Tandang ke Jakarta, Ini Agenda Legenda Liverpool)

Mantan pemain Liverpool Vladimir Smicer datang ke Indonesia 7 dan 8 Februari 2019 terkait kerja sama Liverpool dengan AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup yang menjadi Official Global Insurance Liverpool FC empat tahun ke depan sejak 2019.Kompas.com/Josephus Primus Mantan pemain Liverpool Vladimir Smicer datang ke Indonesia 7 dan 8 Februari 2019 terkait kerja sama Liverpool dengan AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup yang menjadi Official Global Insurance Liverpool FC empat tahun ke depan sejak 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.