Gattuso Sudah Bawa Perubahan untuk AC Milan - Kompas.com

Gattuso Sudah Bawa Perubahan untuk AC Milan

Kompas.com - 06/02/2019, 21:51 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, saat sedang memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, di San Siro, Minggu (8/4/2018).TWITTER.com/ACMilan Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, saat sedang memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, di San Siro, Minggu (8/4/2018).

MILAN, KOMPAS.com - Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini, mengakui bahwa Gennaro Gattuso sudah membawa perubahan pada tim yang berjuluk I Rossoneri itu.

Massimo Ambrosini senang dengan yang sudah dilakukan Gennaro Gattuso di AC Milan.

"Saya sangat senang kepadanya. Dia sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Saya tidak mengerti apa lagi yang diminta kepadanya. Dengan sadar, dia telah memberikan jiwa kepada tim," kata Massimo Ambrosini, dilansir dari Calciomercato.

Baca juga: Masih Norak, Piatek Kegirangan Diajak Bicara Seedorf dan Shevchenko di AC Milan

Selain itu, Gattuso juga berhasil meningkatkan kemampuan salah satu gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, menjadi lebih baik.

"Selain hasil yang dia berikan, dia juga berhasil mengembangkan pemain, salah satunya Bakayoko. Perkembangannya dibandingkan musim lalu sangat berbeda," ujarnya.

Lebih lanjut, Ambrosini menginginkan agar Gattuso melakukan pekerjaannya dengan baik.

"Biarkan Gattuso melakukan pekerjaannya karena dia selalu bertemu dengan pemain setiap hari," katanya lagi.

Kini, di bawah kepelatihan Gattuso, AC Milan telah berhasil melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Selain itu, AC Milan kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 36 poin.



Close Ads X