Presiden Barcelona Bantah Ingin Pulangkan Neymar dari PSG

Kompas.com - 06/02/2019, 17:12 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFP Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menepis rumor bahwa klubnya ingin memboyong kembali mantang bintangnya, Neymar, dari Paris Saint-Germain ( PSG).

Bartomeu mengatakan, pihaknya tidak pernah menjalin pembicaraan dengan PSG ataupun agen Neymar terkait kemungkinan membajak sang pemain.

Menurut dia, PSG juga kemungkinan tidak akan mau melepaskan pemain andalan, seperti Neymar.

"Saya tidak pernah berbicara dengan mereka [Paris Saint-Germain] atau pemain atau ayahnya untuk kembali ke Barca," kata Bartomeu seperti dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

"Kami tidak pernah menghubungi mereka. Kami sedang bersiap untuk musim depan dan nama Neymar tidak ada dalam daftar belanja kami.

Baca juga: Tuchel Tak Ingin Mbappe Gantikan Peran Neymar

"Kita membicarkan soal pemain PSG dan saya tidak berpikir PSG ingin menyingkirkan pemain seperti dia," ujarnya menambahkan.

Neymar hijrah ke Kota Paris setelah PSG membayar klausul pelepasannya kepada Barcelona pada 2017.

Sejak saat itu, Neymar telah mencetak 48 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi untuk tim juara bertahan Liga Perancis itu. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)




Close Ads X