Kompas.com - 06/02/2019, 15:41 WIB
Lionel Messi berterima kasih kepada Arturo Vidal yang memberinya assist pada laga Levante vs Barcelona di Stadion Ciutat de Valencia, 16 Desember 2018. AFP/JOSE JORDANLionel Messi berterima kasih kepada Arturo Vidal yang memberinya assist pada laga Levante vs Barcelona di Stadion Ciutat de Valencia, 16 Desember 2018.

KOMPAS.com - Pemain baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng, memuji bintang klub berjulukan The Catalans itu, Lionel Messi. Dia menyebut bermain bersama Messi merupakan hal yang ajaib karena sang pemain bisa melakukan segalanya sendiri.

Penyerang asal Ghana ini bergabung dengan Barca pada bursa transfer Januari 2019 dengan status pinjaman dari klub Serie A, Sassuolo. Dia akan merumput di Camp Nou hingga akhir musim ini dan diplot untuk mempertajam lini depan.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid, Solari Tak Terpengaruh Kabar Cedera Messi

"Saya sudah bermain melawan Lionel Messi dan itu merupakan hal tersulit dalam sepak bola," ujar Boateng kepada La Vanguardia.

"Namun menjadi luar biasa ketika bermain bersamanya di tim yang sama. Merupakan hal yang ajaib karena anda harus mengapresiasi bakatnya dan dia bisa melakukan semuanya sendiri."

"Sungguh luar biasa apa yang dia bisa raih dan itu merupakan impianku bermain di sini meskipun terjadi pada tahap ini dalam karierku."

Pernyataan Boateng ini bukan hal yang berlebihan. Messi sudah membuktikan kualitasnya pada musim ini di mana dia menghasilkan 29 gol dan 17 assist dalam 27 pertandingan resmi di semua kompetisi yang dilakoni Barcelona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.