Juventus Vs Parma, Hasil Imbang Tak Bikin Cristiano Ronaldo Khawatir

Kompas.com - 03/02/2019, 07:00 WIB
Massimiliano Allegri sedang berbicara dengan Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Parma dalam pekan ke-22 Liga Italia di Stadion Juventus, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu dini hari WIB. MARCO BERTORELLO / AFPMassimiliano Allegri sedang berbicara dengan Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Parma dalam pekan ke-22 Liga Italia di Stadion Juventus, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa timnya tidak merasa khawatir dengan hasil imbang yang diraih saat melawan Parma pada lanjutan Liga Italia di Stadion Juventus, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Juventus harus puas berbagi angka dengan Parma karena laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol bagi Juventus merasa tidak senang dengan hasil laga tersebut.

Baca juga: Pertama Kali Sejak 2012, Juventus Tidak Diperkuat Trio Bek BBC

"Ini adalah sepak bola, saya senang dengan gol, tapi tidak dengan hasil akhir," kata Cristiano Ronaldo kepada DAZN yang dilansir dari Football Italia.

Walaupun begitu, Ronaldo mengungkapkan bahwa saat ini Juventus tidak khawatir.

"Semua orang menonton Juve karena kami tim terbaik dan mereka mencoba untuk mempelajari cara mengalahkan kami, tapi kami harus tetap tenang," ujarnya.

"Kami tidak khawatir, seperti kami mempercayai tim, dalam teknik, pelatih, dan staf kami. Tak perlu khawatir," ucap Ronaldo.

Meski hanya meraih hasil imbang, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 60 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X