Chelsea Vs Huddersfield Town, Hazard Yakin Sarri Sudah Senang

Kompas.com - 03/02/2019, 06:10 WIB
Eden Hazard tengah mengontrol bola pada pertandingan Chelsea vs Newcastle United di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Februari 2019. AFP/IAN KINGTONEden Hazard tengah mengontrol bola pada pertandingan Chelsea vs Newcastle United di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Februari 2019.

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Chelsea, Eden Hazard, yakin bahwa saat ini Maurizio Sarri sudah senang dengan timnya yang berhasil mengalahkan Huddersfield Town pada laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019).

Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield Town melalui gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-16 dan ke-69, Eden Hazard (penalti-45', 69'), serta David Luiz (86').

Dengan kemenangan ini, Hazard meyakini bahwa Maurizio Sarri seharusnya sudah senang.

Baca juga: Bantu Chelsea Bekuk Huddersfield, Higuain Panen 2 Rekor Penting

"Kami bermain dengan bagus pada laga ini dan mencetak lima gol. Sebelumnya, fans tidak senang karena kami kalah pada Rabu lalu, dan sekarang mereka senang, jadi kami juga senang," kata Eden Hazard dilansir dari Four Four Two.

"Saya juga yakin Sarri akan senang karena dia ingin reaksi dari kami dan kami memberikannya. Kami harus selalu menang dengan cara seperti ini. Ini adalah cara bermain yang diinginkan oleh manajer," ujarnya.

Lebih lanjut, Hazard percaya bahwa dua gol yang dicetak oleh Higuain akan menjadi awalan dari kerja sama mereka di Chelsea.

"Kami mencoba untuk bekerja sama. Higuain adalah pemain baru, tapi dia tahu apa yang diinginkan pelatih. Dia penyerang hebat dan dia bisa mencetak banyak gol," katanya lagi.

Kemenangan ini memutus tren buruk Chelsea setelah selalu kalah dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kembali ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 50 angka.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X