Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chelsea Vs Huddersfield Town, Hazard Yakin Sarri Sudah Senang

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Chelsea, Eden Hazard, yakin bahwa saat ini Maurizio Sarri sudah senang dengan timnya yang berhasil mengalahkan Huddersfield Town pada laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019).

Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield Town melalui gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-16 dan ke-69, Eden Hazard (penalti-45', 69'), serta David Luiz (86').

Dengan kemenangan ini, Hazard meyakini bahwa Maurizio Sarri seharusnya sudah senang.

"Kami bermain dengan bagus pada laga ini dan mencetak lima gol. Sebelumnya, fans tidak senang karena kami kalah pada Rabu lalu, dan sekarang mereka senang, jadi kami juga senang," kata Eden Hazard dilansir dari Four Four Two.

"Saya juga yakin Sarri akan senang karena dia ingin reaksi dari kami dan kami memberikannya. Kami harus selalu menang dengan cara seperti ini. Ini adalah cara bermain yang diinginkan oleh manajer," ujarnya.

Lebih lanjut, Hazard percaya bahwa dua gol yang dicetak oleh Higuain akan menjadi awalan dari kerja sama mereka di Chelsea.

"Kami mencoba untuk bekerja sama. Higuain adalah pemain baru, tapi dia tahu apa yang diinginkan pelatih. Dia penyerang hebat dan dia bisa mencetak banyak gol," katanya lagi.

Kemenangan ini memutus tren buruk Chelsea setelah selalu kalah dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kembali ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 50 angka.

https://bola.kompas.com/read/2019/02/03/06102758/chelsea-vs-huddersfield-town-hazard-yakin-sarri-sudah-senang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke