Kompas.com - 26/01/2019, 21:20 WIB

KOMPAS.com - Setelah berhasil menggaet beberapa pemain baru, manajemen Barito Putera memberikan perpanjangan kontrak bagi delapan pemain yang sudah memperkuat tim berjuluk Laskar Antasari itu musim lalu.

 Penandatanganan kontrak dilaksanakan di kediaman manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Sabtu (26/1/2019) sore.

"Ini adalah pemain lama yang dipertahankan. Ini adalah salah satu upaya yang kami lakukan untuk membangun tim di masa depan," ujar Hasnuryadi seperti dilansir di laman resmi klub.

Adapun kedelapan pemain tersebut disodori perpanjangan kontrak dengan durasi yang berbeda. Dengan Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Aditya Harlan, Rajiv Abizal, Ady Setiawan, serta Nazarul Fahmi, mendapat durasi kontrak dua tahun. Sedangkan M Sandy Ferizal dan Rony Beroperay, mendapat perpanjangan satu tahun.

Baca juga: Debut Pahit Evan Dimas Bersama Barito Putera, Kalah dari PSS Sleman

"Sebenarnya saya mau semua pemain dapat kontrak jangka panjang. Tapi berdasarkan pembicaraan dengan pemain, ada yang satu tahun, ada yang dua tahun," ucap dia.

Selain beberapa nama tersebut, manajemen Barito Putera juga menyodorkan kontrak kepada tiga pemain dari tim U-19 yang dipromosikan ke level senior musim ini. Mereka adalah Kahar Musakkar, Ferdiansyah, serta Yuswanto Aditya, yang diberi kontrak berdurasi satu tahun.

"Untuk tiga pemain yang promosi ke senior ini, sementara kami beri kontrak satu tahun. Kami ingin lihat kemampuannya dulu. Kalau berkembang, tidak menutup kemungkinan kami sodorkan kontrak jangka panjang kepada mereka," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.