Bojan Malisic Tak Kunjung Datang, Manajemen Persib Beri Penjelasan

Kompas.com - 24/01/2019, 22:40 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono bersama Pelatih Persib Miljan Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, beberapa waktu lalu. Persib.co.idKomisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono bersama Pelatih Persib Miljan Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung telah memutuskan mempertahankan bek asingnya, Bojan Malisic. Namun, hingga kini, Bojan tak kunjung tiba di Bandung.

Situasi itu membuat para suporter cemas. Sebab, Persib bakal melakoni laga 32 besar kontra Persiwa Wamena di Cilacap pada 27 Januari 2019 mendatang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, Bojan terlambat bergabung lantaran ada kendala adiministrasi. Namun, kata Kuswara, masalah tersebut dipastikan telah teratasi.

"Bojan ada satu keperluan keluarga dan soal teknis menyangkut soal surat saja. Ada yang diurus tentang surat tapi sudah clear," ujar Kuswara di Bandung, Kamis (24/1/2019).

Kuswara mengatakan, pemain asal Montenegro itu dijadwalkan tiba di Bandung pekan ini.

"Akan datang mudah-mudahan pekan ini, mudah-mudahan sebelum tim berangkat (ke Cilacap) sudah datang. Kalau soal main serahkan ke pelatih," ungkapnya.

Baca juga: Akhir Bulan, Persib Datangkan Pemain Lokal dan Asia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku sudah berkomunikasi dengan Bojan.

"Bojan saya berharap datang besok. Saya sudah ada komunikasi, dia telepon saya, dia gak apa-apa," ucap Radovic.

Meski tak ikut dalam program latihan awal, Radovic tak khawatir lantaran sudah memberi menu latihan pribadi untuk Bojan.

Baca juga: Persib Jadi Klub dengan Rating TV Tertinggi di Liga 1 2018

"Dia punya program untuk latihan di sana. Dia ikut di sini (ke Cilacap) tapi perlu waktu. Saya berharap kami bisa menang lawan Wamena itu dan 4 Februari di Bandung saya berharap semua oke," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.