Ole Gunnar Solskjaer Berikan Dampak Positif kepada Anthony Martial

Kompas.com - 18/01/2019, 07:34 WIB
Ayoze Perez dan Anthony Martial berebutan bola pada pertandingan Newcastle United vs Manchester United di Stadion St. James Park dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Januari 2019. AFP/LINDSEY PARNABYAyoze Perez dan Anthony Martial berebutan bola pada pertandingan Newcastle United vs Manchester United di Stadion St. James Park dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Januari 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, menyebutkan bahwa pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan dampak positif kepadanya.

Walaupun baru mencetak satu gol sejak pertengahan Desember lalu, Anthony Martial yakin Ole Gunnar Solskjaer memberikan pengaruh besar terhadap performanya.

"Sangat hebat bagi saya bekerja sama dengan manajer yang memiliki strategi menyerang sama seperti saat dia bermain, seperti saya," kata Anthony Martial kepada TV2 dilansir FourFourTwo, Kamis (17/1/2019).

Baca juga: Gabriel Jesus Lebih Tajam dari Liverpool, Manchester United, dan Chelsea

"Solskjaer selalu memberikan masukan, termasuk saran untuk posisi di depan gawang dan finishing. Dia sangat membantu di sini," ujarnya.

Lebih lanjut, Martial merasa bahwa Solskjaer adalah pelatih dan juga pemain yang hebat. Maka dari itu pemain Manchester United banyak yang mendengarkannya.

"Kami semua tahu bahwa Solskjaer hebat saat menjadi pemain. Jadi, kami mendengarkannya saat dia menjelaskan sesuatu kepada kami," ujarnya menambahkan.

Manchester United di bawah asuhan Solskjaer belum menelan kekalahan hingga laga keenam pada semua kompetisi yang diikuti.

Terakhir, Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - dengan skor akhir 1-0.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X