Kompas.com - 15/01/2019, 17:00 WIB
Penyerang Sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay. persebaya.idPenyerang Sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay.

KOMPAS.com - Mantan pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, mengaku telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub, termasuk dari tim luar negeri.

Kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya telah berakhir pada akhir musim 2018. Persebaya juga memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain asal Papua ini untuk musim ini.

Dengan demikian, Osvaldo bebas berlabuh ke klub lain tahun ini. Namun, Osvaldo belum mau mengatakan klub yang akan dia tuju.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan orang-orang terdekatnya terkait masa depannya.

"Sudah ada tawaran dari dalam dan luar negeri," kata Osvaldo Haay di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Baca juga: Persebaya Lelah Kejar Osvaldo Haay, Djanur Cari Pengganti

"Kalau untuk ke luar negeri, saya harus bicara dahulu dengan keluarga. Setelah itu, saya baru putuskan," ucap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Saat ini, Osvaldo Haay memang tidak terlalu memikirkan klub baru. Dia ingin fokus bersama timnas U-22 Indonesia terlebih dulu.

Baca juga: Liga 1, Persipura Akhiri Kerja Sama dengan Osvaldo Lessa

Osvaldo Haay memang berpeluang membela timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22 2019 yang digelar di Kamboja pada Februari mendatang.

"Saya belum bisa memutuskan kemana karena mau fokus ke timnas terlebih dahulu," kata Osvaldo Haay. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.