Kompas.com - 14/01/2019, 22:18 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman bersama Osvaldo Haay dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. persebaya.idPelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman bersama Osvaldo Haay dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya memilih untuk berhenti mengejar Osvalho Haay karena negosiasi antara kedua belah pihak belum mencapai titik temu.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, mengatakan bahwa manajemen sudah berupaya keras untuk mempertahankan Osvaldo Haay. Tetapi, saat ini, kesabaran manajemen dinilai sudah habis.

"Kelihatannya, walaupun Osvaldo belum ke mana-mana, kami sudah tidak mengejar dia lagi. Manajemen barangkali sudah capek mengejar dia," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Baca Juga: Liga 1, Pulatov Bertekad Bawa Semen Padang Raih Gelar Juara

Djanur menegaskan, manajemen dan tim pelatih akan langsung bergerak mencari pengganti Osvaldo Haay. Menurut Djanur, sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang didekati.

"Mudah-mudahan hari ini. Kami proses mudah-mudahan datang dan kami coba di-trial," ujar dia.

Meski begitu, Djanur tak mau mengungkap identitas pemain yang akan didatangkan. "Enggaklah, saya kalau sebut clue-nya suka gak jadi. Nanti saja kalau sudah datang ke sini (diumumkan)," kata dia.

Musim lalu, Osvaldo Haay tampil cemerlang bersama Persebaya. Pemain asal Papua ini mencetak 10 gol dari 21 penampilan. 

Baca Juga: PSM Makassar Resmikan 2 Pemain Asing, Salah Satunya Jebolan Real Madrid

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.